anak terhebat di dunia

Anak adalah karunia yang terbesar bagi keluarga, agama, bangsa, dan negara. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, anak adalah penerus cita-cita bagi kemajuan suatu bangsa. Taukah kalian anak-anak yang memiliki kemampuan istimewa? Bila kalian penasaran langsung saja baca artikel dibawah ini.

ElainaElaina
Elaina adalah seorang penyiar radio yang berumur 7 tahun dan telah memiliki jumlah pendengar yang banyak. Elaina biasanya memberikan solusi percintaan kepada pendengar radio. Ia mengajarkan cara untuk membuat hubungan yang harmonis.

Cleopatra StratanCleopatra Stratan

Cleopatra Stratan seorang penyanyi cilik yang meluncurkan albumnya pada tahun 2006 yang pada saat itu usianya masih 3 tahun. Ia lahir pada 6 oktober 2002 di chisinau dan mendapatkan pernghargaan dari MTV Award dalam artis termuda yang mencetak #1 hit.

Aelita AndreAelita Andre

Aelita Andre adalah seorang anak yang memiliki bakat melukis pada usia 2 tahun. Ia memiliki gedung pertunjukan untuk karya abstraknya sendiri. Pada awalnya Mark Jamieson tertarik dengan lukisan aelita andre, dan ia mengajaknya untuk bergabung dengan grupnya. Ketika undangan itu di buat direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy ini langsung menyadri bahwa aelita baru berusia 22 bulan, tetapi ia tepat melanjutkkan undangan itu.

Akrit JaswalAkrit Jaswal

Akrit Jaswal adalah orang yang tercacat sebagai dokter paling muda di dunia. Ia mengejutkan publik pada usia 7 tahun ia telah melakukan pembedahaan terhadap seorang gadis yang tingglah di sekitar rumahnya. Gadis itu mengalami luka bakar dan ia pun melakukan pembedahan hingga luka itu sembuh. Ia diterima di unversitas pada usia 11 tahun dan dijuluki sebagai anak tepandai di dunia.

Itulah 4 anak yang memiliki kemampuan istemewa sehingga mampu menjadi sukses pada saat usianya masih anak-anak.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s