tipe sahabat di sekolah

Di indonesia sahabat bisa dibilang orang dekat kita, baik itu jelek maupun tampan (wkwkk sabar aja kalau jelek). Berikut tipe sahabat yang ada di sekolah.

sosial

Tipe pengkritik
Kalau admin masuk ke dalam tipe ini karena sangat sering mengkritik berbagai macam hal, sampai-sampai saya di katain “cerewet”. Sesuai namanya tipe ini sangat sering mengkritik, dan manfaat mempunyai teman seperti ini adalah dia selalu mengingatkan kita agar tidak melakukan kesalahan. Tapi terkadang kita merasa bosan bahkan marah karena kritikannya yang sangat pedas.

Tipe pendukung
Tipe ini adalah tipe yang selalu mendukung apapun yang kalian lakukann dan akan merasa senang bila kalian mencapai kesukesaan kalian. Sebaiknya mencari sahabat seperti mereka.

Tipe penggembira
Pada dasarnya tipe ini sama seperti tipe sebelumnya, ia kan selalu membuat kalian ceria kembali pada saat anda bersdih (istilah sekarang bilang galau). Jadi ketika kalian mengalami frustasi maka ajaklah teman bertipe seperti ini maka kalian akan merasa senang.

Tipe pembimbing
Tipe seperti ini memiliki sifat kepemimpinan yang baik karena mereka akan membimbing kalian jika kalian kebingungan. Ia akan selalu memberikan nasehat yang berguna sewaktu kalian membutuhkannya.

Kalau saya tidak suka tipe seperti ini karena biasanya cerewet dan sok bijak gitu lah, Jika Anda belum memiliki sahabat seperti di atas, sebaiknya mulailah mencari karena saling berbagi karena sahabat dengan tipe seperti itu akan membuat hidup Anda lebih seimbang. Anda pun bisa terhindar dari penyakit stres dengan saling berbagi dengan mereka.

Sekianlah tipe-tipe sahabat yang ada di sekolah yang berhasil saya rangkum. Jika ada tambahan silahkan tambahkan di coment.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s