messi vs robot kiper

Negara jepang terkenal dengan perkembangan teknologi dan gadget yang pesat, dan baru-baru ini jepang menantang pemain sepak bola terbaik di dunia untuk melawan robot kiper mereka.Salah satu siaran TV di jepang menayangkan persaingan antara leonal messi dengan robot kiper ciptaan jepang. Persaingan itu diakan di nou camp sebelum si maestro mengalami cedera.

messi

Robot kiper tersebut di operasikan dari jarak jauh dan dapat bergerak dengan cepa untuk mengahadap bola yang datang ke arahnya.Pada percobaan pertama messi gagal untuk membobol gawang dikarenakan arah tendangan yang sdikit melebar dan robot kiper tersbut juga memiliki kecpatan yang cukup cepat.

Percobaan kedua messi kembali gagal. Bola yang ditendang hanya mengenai mistar gawan. Walapaun robot telah bergerak ke arah yang tepat tetapi tidak dapat menjangkau bola.Dan messi pun akhirnya berhasil membobol gawang pada kesempatan yang ketiga. Robot kiper tersebut sempat menghalau bola tapi bola tetap masuk ke dalam gawang.

Di uji coba terakhir, Messi bisa mengecoh robot kiper. Melepas tendangan dengan kecepatan 133 km/jam, robot kiper sempat bergerak ke kanan sebelum menjatuhkan badan ke arah kiri, sesuai dengan arah bola yang dilepas Messi.

Percobaan yang terakhir messi kembali membobol gawang dengan mengeco robot kiper tersebut. Menendang bola dengan keras, robot tersebut sempat bergerak ke arah kanan sebelum menjatuhkan badannya ke arah kiri sesuai dengan arah bola yang dituju tendangan messi.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s