hukuman mati yang mengerikan

Pada jaman dahulu hukuman mati adalah hal biasa, bahkan hukuman mati di pertontonkan secara luas kepada publik. Dulu juga orang yang melakukan kejatahan kecil bisa dihukum mati. Untung saja kita telah hidup di jaman yang modern. Namun hukuman mati masih banyak berlaku di berbagai negera, tetapi untuk yang dikenakan hukuman adalah penjahat-penjahat kelas kakap.

Di indonesia saja masih berlaku metode hukuma mati. Contoh hukuman mati yang pernah terjadi diterimah oleh amrozi dan kawan-kawannya. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bom bali yang menewaskan banyak orang pada tahun 2005.

Berikut hukuman mati yang paling mengerikan yang pernah pada pada jaman dulu.
Snake pit

snake pit

Untuk sebagian banyak orang bila melihat seekor ular di kebun binatang pasti akan merasa ngeri. Pada Jaman dahulu salah satu metode hukuman mati adalah dimakan oleh ratusan ular, tidak kebayangkan ngerinya. Dan cara ini adalah metode yang paling tua yang pernah dilakukan oleh manusia jaman dulu. Caranya cukup mudah yaitu memasukkan si pelaku ke dalam lubang yang berisi ratusan ular yang siap untuk mengeksekusi.

The Spanish Tickler

The Spanish Tickler
Gambar di atas adalah alat yang digunakan untuk mengeksekusi tersangka. Melihatnya alatnya saja kita sudah merasa ngeri, bagaimana kalau melihatnya secara langsung. Alat ini dapat merobek apapun baik itu otot maupun tulang. Biasanya dimulai dari leher kemudian ke seluruh tubuh, dan bagian wajah selalu disimpan untuk terakhir.

Necklacing

necklacing
Jika kita melihat alatnya, sepertinya tidak terlalu menyeramkan. Alat yang digunakan adalah sebuah ban bekas, kemudian tubuh si tersangka akan masuk ke lubang tengah ban. Kemudian ban tersebut disiram dengan bensin dan pada akhirnya akan di bakat. Metode hukuman mati ini akan menyebabkan tubuh kan meleleh karena terbakar. Pada umumnya necklacing banyak dilakukan di wilayah afrika selatan.

The Five Pains

the five pains
Bisa dikatakan hukuman mati ini adalah dengan cara mutilasi. Pertama-tama hidung tersangka akan di potong, kemudian satu tangan dan satu kaki di potong. Lalu pinggang mereka akan terbelah menjadi dua. Metode hukuman mati ini ditemukan oleh perdana menteri cina yang bernama Li Si, dan yang paling tragis ia mati dengan cara eksekusi yang ia temukan.

Buried Alive

buried  live
Sesuai dengan namanya, si tersangka akan dikubur hidup-hidup. Pertama-tama terdakwa akan di ikat dengan kencang pada bagian kaki dan tangan, kemudian dimasukkan ke dalam lubang lalu dikubur. Pada beberapa negara metode seperti ini masih sering dipakai.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s