flying fox yang ekstrim

Salah satu cara untuk menikmati liburan adalah dengan bermain flying fox, yaitu menluncur dari satu tempat ke tempat yang lain menggunakan sebuah tali. Beberapa destinasi berikut memiliki jalur flying fox yang paling seru di sunia. Ketika mencobanya kita dapat melihat pemandangan yang menarik dari ketinggian. Berikut flying fox yang ekstrim di dunia yang berhasil saya rangkum.

Skywire di Taman Eden Project, Inggris

Skywire di Taman Eden Project, Inggris
Taman masa depan ini adalah imitasi dari bumi yang berukuran kecil. Disana terdapat berbagai macam flora yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Atapnya yang terbus pandang dan berbentuk seperti setengah lingkaran merupakan imitasi dari atmosger bumi.

Taman ini memiliki fasilitas yang canggih dan futuristik, serta area yang menantang adrenalin pengunjung. Meluncur sepanjang 740 meter dan melihat kompleks taman eden project dari atas. Jalur ini membentang di atas area yang memiliki luas 141 km persegi.

Jungle Flight, Thailand

Jungle Flight, Thailand
Apa rasanya melintas di antara pepohonan dan pegunungan? Jika penasaran, Anda bisa coba flying fox di
Bagaimana rasanya bila kita menggunakan fying fix yang melintasi pengunungan? Bila kalian penasaran kalian bisa mencoba wahana flying fox yang ada di kawasan hutan ciang mai. Hutan yang terletak di thailand ini bisa dinikmati dari ketinggian. Ada sekitar 34 jalur fliyng fox yang tersedia.

Ketinggian flying fox ini mencapai 50 meter dari permukaan tanah. Kalian akan menluncur di gunung doi lankah, yaitu gunung tertinggi yang berada di negara thailand. Merasakan sensasi meluncur dari ketinggian seperti itu pasti akan mengacu adrenalin para pencobanya

Dragon’s Breath, Haiti

Dragon's Breath, Haiti
Jika di thailand kita meluncur di pengunungan, lain lagi dengan yang satu ini. Dimana kita akan menaiki flying fox dragon’s breath yang memiliki halur melintasi laut.

Panjang dari flying fox ini adalah 792 meter dan memiliki kecepatan hingga 50km/jam. Bila ingin mencobanya, kalian dapat datang ke pantai labedee dan mamulai meluncur pada ketinggian 152 meter di atas laut.

Sky Trek, Costa Rica

Sky Trek, Costa Rica
Sama seperti jungle flight di thailand, flying fox sky trek yang ada di costa rica, amerika tengah ini melintas di atas hutan. Menikmati pemandangan pohon yang menakjubkan ketika meluncur. Kalian akan melintasi 750 meter di atas hutan dengan ketinggian 100 meter.

Cable Vuelo, Kolombia

Cable Vuelo, Kolombia
Tanam nasional chicamocha di kolombia memiliki flying fox yang ekstrim. Dimana ketika kalian meluncur, kalian dapat meniikmati tanam nasional ini dari atas. Disni tersedia 3 jalur flying fox berbeda yang tentu saja seru.

sumber

2 thoughts on “flying fox yang ekstrim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s