tipe pengguna ponsel yang menyebalkan

Dengan fitur-fitur yang canggih, ponsel menjadi sebuah bagian penting dalam kehidupan seorang penggunanya. Tetapi dalam sisi lain, ponsel telah memicu munculnya kebiasaan-kebiasaan buruk penggunanya yang dapat mengganggu orang disekitarnya. Berikut tipe pengguna ponsel yang sangat mengganggu.

Supir Seluler

Tipe ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tatapi ia juga membahayakan orang lain baik itu pengguna jalan maupun penumpang yang ia bawa.tipe pengguna ponsel yang menyebalkan

Hal ini disebabkan karena fokusnya terbagi antara mengendarai kendaraan dan berbicara sepanjang perjalanan dengan ponselnya. Bahkan tidak jarang ada yang nekat mengetik sms di dalam mobil yang sedang mengelju dengan kecepatan yang cepat.

Tukang Pamer

Setiap orang memilki hak untuk memamerkan ponsel mewah yang ia miliki, tetapi apa jadinya bila orang itu selalu saja mengalihkan perhatian orang lain dengan ponsel barunya dengan bahasa tubuh yang norak? Itu pasti sangat mengganggu sekali.

Raja Chatting

raja chatting adalah contoh orang yang tidak peduli (bissa dibilang cuek) dengan apa yang terjadi di dunia nyata, kecuali dengan deretan teks yang muncul di layar ponselnya, apakaj itu BBM, YM, atau WhatsApp. Bila berbicara secara langsung dengan orang yang bertipe seperti ini akan sangat menyebalkan.

Pecandu Gametipe pengguna ponsel yang menyebalkan 2

Sesuai dengan namanya, tipe seperti ini akan selalu asyik dengan ponselnya untuk bermain game. Karena terlalu asyik ia rela untuk me-reject panggilan telepon dan tidak membalas pesan. Semua yang ia lakukan itu bertujuan agar ia tidak diganggu siapapun dan dapat berkonsentrasi penuh pada game. Bagianya tidak ada yang lebih penting selain bermain game.

Figuran’ Film

Julukan ini tampaknya cocok disematkan kepada mereka yang sering memberikan ‘bonus’ suara selain dari aktor yang filmnya sedang ditonton di bioskop.

Padahal, pengumuman sebelum film diputar sudah jelas: matikan ponsel! Tapi sepertinya orang jenis ini tidak terlalu peduli, karena dia tidak ragu menjawab panggilan masuk yang ringtone-nya cetar membahana di dalam bioskop.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s