penyanyi muda terkaya

Baru-baru ini majalah Sunday Times Rich List menobatkan adele (24) dan cheryl cole (29) sebagai penyanyi muda asal inggris-irlandia terkaya dibawah usia 30 tahun.

adele

Adele yang saat ini telah mempersiapkan album ketiganya meraih peringkat pertama di daftar musisi terkaya dengan kekayaan yang mencapai 30 juta poundsterling (sekitar Rp 450 miliar). Tabungannya naik secara drastis dari 20 juta  poundsterling pada tahun 2012 yang lalu.

Tidak mengherankan bila penghasilan adele mendadak menigkat. hal ini disebkan karena album kedua adele yang berjudul “21” yang dirilis pada tahun 2011 menjadi best seller selama dua tahun berturut-turut. Di chart billboard USA, adele telah memuncaki chart selama 23 pekan. Ia juga telah mendapatkan berbagai macam penghargaan, salah satunya adalah grammy awards dan brit awards.

Kemudian posisi kedua ditempati oleh cheryl cole dengan kekayaan yang mencapai 14 juta poundsterling (sekitar Rp 209 miliar). Dan peringkat ketiga diisi oleh nyanyi leona lewis (28) dengan jumlah kekayaan 12 juta poundsterling (Rp 179 miliar).

Lalu posisi lainnya diisi oleh figur seperti florence welch (26) dengan kekayaan 9 juta poundsterling. Disusul oleh jessie J (25) dengan 8 juta poundsterling, dan posisi delapan diisi oleh nadine coyle (27) dengan kekayaan 6 juta poundsterling.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s