pria kecil dan seorang preman

seorang pria kecil sedang duduk sendirian di sebuah halte sambil memegang sebuah gelas yang berisi cairan berwarna hijau. tiba-tiba datang seorang preman dengan badan yang besar dan tato di tangan kanannya langsung merampas gelas tadi dan langsung diminum.

“mau apa kamu?” tanya preman dengan suara keras kemudian pria kecil tadi berkata “hari ini adalah hari terburuk bagi ku, pertama aku ketiduran sehingga tidak dapat mengahadiri pertemuan yang sangat penting, sehinnga bos ku marah dan akupun dipecat. aku pergi ke kantor dan mengambil barang-barang ku di meja kantor kemudian aku pergi ke mobil ku.”

“ternyata mobil ku dicuri, lalu aku pun naik taksi untuk pergi ke sebuah warung makan. ketika sudah selesi makan saya pun baru menyadari bahwa dompet ku jatuh di jok taksi tadi. kemudian aku pulang dan menemukan istri ku di tempa tidur bersama tetangga. aku pun berpikir ingin mengakhiri hidup ku dengan racun yang ada di gelas itu, tetapi kamu tiba-tiba mengambilnya dan langsung meminumnya” kata si pria kecil.

kemudian tiba-tiba dari mulut di preman keluar busa yang sangat banyak dan mulutnya berwarna hijau.

Tinggalkan Balasan

