band yang unik

Marylin manson

marilyn manson band

Marylin manson adalah seorang yang selama hidupnya selalu dikelilngi oleh kontroversi seputar penampilannya. Pengaruh dari lagu-lagunya dinilai terlalu banyak mengandng unsur kekerasan, sehingga kerap dituduh sebagai dalang dari sejumlah kasus penembakan yang terjadi di amerika.

slipknot

Slipknot

Kebisingan musik metal yang segar dari slipknot sekarang tertumpahlah sudah dalam sebuah album terbarunya yang berjudul “All Hope is Gone”. Album ini berisi 12 dan konsep dari albumnya masih sama seperti dengan kebrutalannya dan gahar. Album ini bisa dikatan sebagai proses penggarapannya paling cepat dibanding dengan ambul-album yang telah dirilis oleh grup musik ini.

Purgatory

Purgatory

Purgatory adalah sebuah grup musik death metal yang berasal dari jakarta. Grup musik ini terbentuk pada tahun 1998 oleh lutfi sang gitaris dengan adik kandungnya, yaitu Al yang memainkan alat musik dru. Lirik yang dibawahkan oleh grup musik ini berkisar tentang ajaran agama islam, perang uhud, siksa kubur, kematian, kritik soaial yang bernuansa gelap, politik, dan lain-lain Awalnya mereka saling mebawakan lagu obituary dan sepultura. Kemudian pada tahun 2004 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan satu personil seorang DJ.

The cure

The Cure

The cure adalah band yang dibentuk di sussex pada tahun 1976. Personil band ini ialah robert smith (vokal/gitar), michael dempsey (bas), dan laurence ‘lol’ tolhurst (drum). Sewaktu di bentuk nama band ini bernama easy, kemudian dirubah menjadi the cure. Band ini merilis album pertama mereka pada tahun 1979 yang berjudul “three imahinary boys”, dan album ini mendapatkan acungan jempol oleh banyak kritikus musik inggris pada saat itu.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s