restoran di atas tebing

Pasti asyik bila makan di restoran yang mempunyai pemandangan yang bisa membuat suasana menjadi nyaman. Tetapi, bagaimana kalau restoran tersebut ada di sisi jurang yang cukup tinggi? Restoran fangweng yang terletak di happy valley ini menawarkan pemandangan alam yang indah bagi orang yang berani untuk menginjakkan kakinya ke dalamnya.

fangweng 1

Bangunan bata kusam pada bagian pintu masuknya tidak mencerminkan keadaan yang sebenarnya. Kejutan itu akan datang kepada pengunjung setelah melewati pintu masuk. Setelah masuk kalian akan menemukan sebuah tempat yang unik untuk menikmati masakan cina sambul memandangi keindahan alam xiling gorge.

Kecuali jika kalian takut dengan ketinggian, maka jembatan beton sepit dengan panjang 30 meter yang tergantung secara vertikal yang berada di sisi tebing dan menghadap ke sungai yangtze mungkin akan menjadi sebuah mimpi buruk bagi kalian. Namun untung disediakan pagar logam yang dapat kalian pegang ketika berjalan ke dalam restoran yang sebenarnya.

fangweng 2

Jembatan tersebut mengarah ke ruang makan yang diukir di sisi tebing, dimana sebgian besar meja makan di susun di ruangan ini. Ruangan ini terasa hangat dan diterangi oleh lampu tradisional yang tergantung di langit-langit restoran.

Suasana di dalam restoran fangweng ini memperlihatkan pemandangan yang menarik untuk dilihat. Tetapi daya tarik utama pada restoran fangwen ini ialah dua panggung beton yang memanjang jauh dari tebing dimana kalian dapat melihat semua kejaiban happy valley atau menonton bungee jumping saat mereka melompat dari jembatan yang ada di dekatnya.

fangweng 3

Di restoran ini tersedia berbagai macam makanan khas daerah setempat yang terbuat dari ikan air tawae, bebek, babki, dan bahkan kura-kura yang dimasak maupun disiram sayuran. Kemudian diberikan bumbu dengan cabaik dan bubuk cabai. Jadi restoran ini layak untuk kalian kunjungi bagi yang suka melihat pemandangan sambil memakan makanan yang lezat.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s