Hal-hal bodoh yang dilakukan untuk jadi terkenal

Entah kenapa ya, banyak orang yang ingin jadi terkenal. Padahal jadi terkenal itu tidak selamanya enak. Hidup kalian jadi tidak bebas, kalau kalian jalan-jalan ke suatu tempat pasti banyak yang ngelirik. Tapi kali ini saya tidak akan membahas kenapa jadi terkenal itu tidaklah enak. Intinya bayak orang yang ingin jadi terkenal, dengan melakukan berbagai macam cara. Masalahnya, banyak hal-hal bodoh yang sering dilakukan untuk jadi terkenal. contohnya

malas banget

Mengaku dihamilin artis

Modu adalah seorang prempuan berisua diatas 20 tahun dan kurang terkenal membuat sebuah press conference dan  mengaku kalau dia itu telah dihamili oleh seorang yang terkenal dan meminta pertanggung jawaban. Biasanya orang terkenal disini adalah artis.

Kenapa ini bodoh. Bukannya ini justru menunjukkan kalau dia (cewe) murahan. Kalau memang beneran hamil kemudian orang yang lebih terkenal itu memang brengsek mungkin tidak apa-apa. tapi kalau tidak benar ia dihamili oleh orang yang terkenal, berarti dia itu berbohong dan dapat merusk nama baik orang yang terkenal.

Walaupun Ia memang tidak dihamilin oleh orang yang terkenal, tetepi pasti semua infotaiment ngeliput dia, dan secara otomatis terkenal.

Mengaku jadi simpanan orang terkenal

Modusnya yaitu seseorang yang kurang terkenal atau sudah pudar ketenarannya tiba-tiba mengaku kalau dia sebenarya adalah simpanan seseorang. Mengapa hal ini saya katakan bodoh? Karena memangnya ada yang mau jadi simpnan? Kalau memang ada kenapa dia musti mengumumkan bahwa dia itu adalah seorang simpanan. Akhirnya ia pun jadi terkenal

Mengaku jadi banyaknya anak orang terkenal

Seorang artis prempuan tiba-tiba hamil. Karena tidak ada yang mengetaui siapa bapak biologisnya dan artis prempuannya juga tidak mau ingin mengetakan yang sebenarnya. Tiba-tiba muncullah seorang pria dengan jiwa ksatrianya mengakui bahwa dialah bapak dari anak artis itu.

Kalau memang dia itu adalah anak dari artis tersbut, kenapa musti pas lahir lu datang. Kenapa bukan saat sewaktu si artis cewek ini hamil.

Dan hasilnya si cowok yang mengaku jadi ayah ini pun mempromosikan albun terbaru bandnya. Menurut saya ini perbuatan yang sangat breksek. Kamu memangnya mau mengakui menghamili orang terkenal hanyan untuk promosi album dari bangnya?

Mengaku jadi orang tua asli seseorang.

Modusnya adalah sepasang atau seseorang entah dari mana ia muncul langsung buat press conference dan mengakui bahwa mereka adalah orang tua asli dari seorang artis (artis yang saya maksud disini adalah yang baru terkenal).

Kenapa ini bodoh? Sewaktu artis itu sudah terkenal, ia pun baru diakuin sebagai anaknya mereka. Kenapa tidak diakui dari kemarin-kemarin sebelum ia jadi artis.

Setelah sudah terkenal karena diliput oleh infotemen. Ia pun mereasa puas dan biasanya mereka hilang tanpa jejek. (datangnya tidak jelas dan hilangnya juga tidak jelas)

Mengaku jadi korban dukung dan mengakui bahwa ia punya kekuatan gaib juga.

Seperti yang kita ketahui bermasa, modusnya itu adalah seseorang yang bikin press conference lalu menceritakan kalau dia itu telah ditipuh oleh seorang dukun. Tiba-tiba saja muncul satu orang lagi yang juga mengaku jadi korban dukun yang sama. Dan lebih hebohnya lagi orang ini semangatnya berapi-api (tapi kelihatannya bohong) dan ia mengaku bahwa telah mencuri kekuatan gaib dari dukun tersebut.

Saya juga tidak tahu kenapa ini saya katan bodoh wkwkk.

Dan hal hasil orang yang mengaku jadi korban dukun ini pun langsung jadi terkenal dan bahkan ada yang sampai main film layar lebar, punya ringtones sendiri, dan macam-macam lah.

Memang tidak ada salahnya untuk jadi terkenal, karena itu adalah pilihan hidup masing-masing. Tapi sebaiknya cara yang dipilih itu adalah cara yang benar, contohnya seperti bekerja keras dan terus berusaha.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s