pulau paling mengerikan

Ilha de Queimada Grande (Pulau Ular), Brazil

Ilha de Queimada Grande (Pulau Ular), Brazil

seorang nelayan ditemukan tewas bersimbah darah dikepalanya karena diserang oleh ular, dan satu keluarga telah diserang oleh ular tadi malam. Ini bukan deskripsi cerita film Indiana jones atau anaconda, tetapi ini memang terjadi di pulau ini

ada yang mengatakan bahwa populasi ular yang tinggal di pulau sangatlah banyak. Banyaknya ular dipulau yang terletak di brazil ini setiap satu meter persegi diisi oleh lima ekor ular. Jadi bisa dibilang pulau ini adalah surga ular yang ada di dunia.

Pulau Poveglia, Italia

Pulau Poveglia, Italia

pulau yang terletak di negaara pizza ini digambarkan dengan apa yang ada di dalam film Hostel, Shutter Island, dan Sucker Punch. Awalnya poveglia adalah semacam lokasi pembuangan bagi orang-orang yang terkena wabah penyakit. Telah ribuan orang meninggal disana.

Sekitar 160 ribu orang yang meninggal di poveglia, dan tulang-tulang mereka yang dikeramasi. Pada tahun 1922, dibangun rumah sakit mental dengan bunyi lonceng yang sangat menyeramkan. Ada rumor yang mengatakan bahwa rumah sakit ini sering kali lobotomi untuk para pasien jiwa.

Pulau Ramree, Myanmar

Pulau Ramree, Myanmar

pada tahun 1945, sekitar 900 tentara jepang menyerang pulau kecil di pantai myanmar. Ketika melintasi rawa-rawa, 500 tentara tewas diserang oleh sekolompok buaya air tawar.

Pulau ramree diyakini bukan hanya rubah bagi nyamuk pembawa penyakit malaria ataupun kalajengking yang sangat mematikan, namun juga predator yang sangat kuat, yaitu buaya.

Pulau Izu, Jepang

Pulau Izu, Jepang

untuk bernafas semua mahluk hidiup membutuhkan udara sehat yang mengandung banyak oksigen, meskipun akhir-akhir ini udara perkotaan sudah mengandung banyak polusi. Namun setidaknya udara itu tidak mengandung unsur mematikan seperti sulfur.

Di pulau izu yang berada di jepang ini sangat tidak cocok untuk dihuni oleh makhluk hidup, dikarenakan udara yang ada disana mengandung unsur sulfur yang sangat berbahaya. Tingginya aktivitas vulkanis yang ada di pulau ini menghasilkan sulfur yang sangat banyak.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s