3 hewan perkasa

Di tengah hutan yang cukup luas hidup kambing, sapi, dan babi. Mereka bertiga ini semuanya berteman sejak lama. Untuk menentukan siapa yang terhebat diantara mereka. Mereka pun membuat sebuah kesepatakan, yaitu siapa yang bisa berenang di sungai yang penuh dengan buaya dialah yang terhebat.

Giliran pertama kambing dengan ancang-ancangnya lari dan dan melompat ke dalam sungai, setelah melompat ia langsung berenang disungai dapat bisa pergi ke seberang sungai. Tapi sebelum sampai di pinggir sungai ia sudah diterkam oleh buaya yang telah menunggu disana.

Karena si kambing gagal akhirnya giliran berikutnya adalah si kambing. Setelah berpikir bagaimana cara agar tidak diterkam buaya, ia pun memilih loncat ke sungai. Tapi si sapi ini pun bernasib sama dengan kambing tadi.

Dan sekarang giliran si babi. Tanpa berpikir panjang ia langsung saja terjun ke sungai. Dan si babi tadi langsung berenang ke pinggir sungai. Karena heran babi tadi bertanya kepada buaya “hey buaya, kenapa kamu tidak memakan aku, apakah kamu sudah terlalu kenyang karena sudah memakan kambing dan sapi?”. dengan muka yang lugu si buaya pun berkata “sorry, I’m muslim”

segera buaya melahapnya dgn riang, akhirnya giliran si babi yg terakhir, segera dia meloncat dan terbang rendah dan langsung menggoes dgn pelan, karena kekenyangan makan tuh babi. tapi aneh, buaya tidak memakanya. dgn heran si babi bertanya pda si buaya.”hey buaya, kenapa lu ga makan gw…?”

catatan dari admin : maaf gan upload cerita yang mungkin udah garis karena sekarang artikel saya sedang habis. Jadi saya usahakan untuk mencari banyak artikel hari ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s