alat canggih untuk melakukan kejahilan

Jahil merupakah suatu hal yang menyenangkan bila dilakukan dan menyebalkan bagi korban kejahilan seseorang. Seiring dengan perkembangan teknologi, sudah banyak bermunculan alat-alat elektronik yang berguna untuk mengjahili seseorang. Mari simak alat-alat canggih yang digunakan untuk menjahili seseorang

Ultimate PC Prank Master

Ultimate PC Prank Master

Alat ini berupa USB device yang harganya sekitar 30 USD. Ketika alat ini dipasang pada sebuah komputer, maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tersebut. Alat ini benar-benar sangat menyebalkan karena cukup merepotkan si korban

Pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus-virus komputer pada umumnya. kejahilan yang tersedia pada alat ini yaitu mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menon-aktifkan tombol casplock secara otomatis dan acak., dan mengetik kalimat-kalimat bodoh secara acak.

Alat ini juga menon-aktifkan fungsi tombol enter yang ada di keyboard, dan komputer tidak dapat menutup dokumen yang belum tersimpan. Tujuannya adalah agar orang yang jadi korban kejahilan tidak kehilangan dokumen yang belum disimpan. Biasanya orang yang kena jahil akan frustasi dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal.

Wrong Number Generator

Wrong Number Generator

Sesuai dengan namanya, alat ini membuat korban kejahilan akan menghubungi nomor yang salah. Alat ini design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang bersamaan. Biasanya korban akan langsung merasa heran ketika dia sudah merasa nomor yang dihubungi sudah benar, tetapi malah salah sambung. Harga alat ini sekitar89 USD.

Alat ini dihubungkan ke line telepon milik korban dan akan mengacak nomor yang akan ditujuh oleh si korban. Untuk menjaga keamaan, alat ini tidak akan pernah tersambung ke 911.

Hidden Cellphone Jammer

Hidden Cellphone Jammer

Alat ini bisa mematikan sambungan telepon secara mendadak. Alat ini sering digunakan di bioskop, untuk menjahili orang yang berbicara lewat handphone ketika sedang menonton film.

Harga alat ini sekitar 49 USD. Kemampuan alat ini hanya mampu menjahili orang yang ada dalam darius 32 kaki dari alat ini. Biasanya alat ini disamarkan berbentuk rokok untuk mengurangi kecurigaan. Alat ini juga bukan hanya mematikan telephon secara tiba-tiba, tapi juga bisa mematikan sinyal gps yang ada.

TitleTV Poltergeist Phantom Prank Device

TitleTV Poltergeist Phantom Prank Device

alat ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk disembunyikan pada ruangan tertentu. Alat ini bisa menyalakan dan mematikan TV dalam jarak tertentu secara otomatis. Alat yang harganya sekitar 13 USD ini biasanya digunakan untuk DVD player.

Sekian artikel tentang alat elektronik yang bisa menjahili seseorang dengan cara-cara yang cukup menyebalkan. Tapi sepertinya alat-alat yang ada di daftar diatas ini tidak diperjual belikan di indonesia. Saya juga tidak tahu kenapa tapi yang jelas saya belum pernah liat alat ini secara langsung.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s