paket liburan dengan harga selangit

House of Bourbon, Paris

House of Bourbon, Paris

Menara effel memang terkenal dengan kegemahannya, dikota ini kalian bisa mendapatkan pengalaman berharga di The Royal of Bourbon, paris. Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300-1800 atau setara dengan Rp 2,7 juta – Rp 16,2 juta perjam. Kalian bisa bermalam sambil menghabiskan waktu selama satu minggu di rumah yang mewah ini.

Harga piket itu sudah termasuk biaya menginap, dan satu set pakaian utamanya. Bila kalian berlibur di tempat ini, kalian tidak akan merasa bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam.

Heli-skiing, Kanada

Heli-skiing, Kanada

Di kanada, ada tempat wisata yang akan memacu adrenalin kalian. Dimana kalian akan dilepaskan dari helikopter dan langsung meluncur dengan sky dipadang salju. Bagi kalian yang menyukai tantangan, wisata ini wajib kalian kunjungi.

Dengan biaya US$21.000 atau setara dengan Rp190 juta. Kalian bisa bermain ski selama seminggu dan menikmati perjalanan ke tempat-tempat wisata yang ada di sana. Contohnya saja seperti monashee, selkirk, dan kootenay. Bukan Cuma hanya itu, kalian juga akan mendapatkan perawatan tubuh yang akan diberikan oleh halcyon.

Kebun Binatang Antartika

Kebun Binatang Antartika

Berbeda dengan kebun binatang lainnya, binatang yang ada disini adalah binatang yang unik dan tentunya hidup di antartika. Binatang-binatang ini tidak mudah untuk ditemukan jika tidak berada di antartika. Dengan biaya ssebanyak US$ 30.000 atau setara dengan Rp 270 juta per orang, kalian dapat bermalam selama 10 hari ditempat ini.

Disini juga akan diakan sebuah antraksi berupah perkumpulan penguin salju yang diakan di white desert. Tidak hanya sampai disitu, kalian juga bisa bermain ice skating sepuasnya dan menjadi gunung-gunung yang ada disana.

Sekian artikel tentang paket liburan dengan harga selangit yang berhasil saya rangkum pada kesempatan kali ini. Bagi kalian yang ingin berlibur tetapi tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu, pilihlah taman kota sebagai tempat berlibur keluarga, daripada libur dengan yang mahal-mahal.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s