kota yang romantis

Banyak kota-kota yang terkenal karena memiliki tempat-tempat romantis yang indah. Beberapa kota mempunyai daya tarik dan segi romantisnya masing-masing. Berikut kota dengan nuansa romantis yang terkenal.

Copenhagen, Denmark

Copenhagen, Denmark

Kota copenhagen yang berada di jerman akan membawa kalian ke dalam suasana yang syahdu dan romantis. Dari sinar-sinar lampu jalan yang indah akan menambah suasana yang sudah indah menjadi tambah indah lagi. Kastil-kastil megah seperti amelianborg pace dan ronsenborg castle and king’s garden adalah tempat yang harus kalian kunjungi. Di pekarangan kastil, kalian bisa berpegangan tangan seperti hal putri dan pangeran lakukan.

Ketika musim dingin, suhu disana akan cukup dingin. Jadi hangatkan diri kalian bersama pasangan kalian dengan mengunjungi thorvaldsen museum, yaitu tempat patung cupid dan psyche yang terkenal. disana juga banyak restoran yang memiliki makanan yang enak dengan pamandangan yang memukau mata.

Buenos Aires, Argentina

buenos Aires, Argentina

Buenos aires tidak hanya identik dengan kota latin. Kota yang terletak di negara argentina ini memiliki suhu yang cukup hangat dan jalanan kotanya yang tertatah rapi. Di jalanan kota tertentu, kalian bisa menyaksikan warga lokal menarikan tarian tango yang terkenal. kota ini juga menawarkan bebrapa restoran dengan masakan fusion terbaik yang ada.

Bila kalian berada di kota indah ini, jangan lupa untuk mengunjungi rose garde yang ada di palermo, disana kalian bisa berfoto di gerbang lengkung yang terbuat dari bunga mawar.

Salzburg, Austria

Salzburg, Austria

Ini adalah tempat yang cocok untuk berjalan-jalan di taman bunga bersama pasangan kalian. Disana ada sebuah istana yang dibangun pada abad ke 17 yang memiliki taman yang luas, dan sangat cocok untuk jalan-jalan santi di sore hari. Meskin kalian akan sedikit kesulitan mencari tempat yang sepi karenag banyaknya pasangan yang menghabiskan waktu bulan madunya disini.

Tidak hanya mengelilingi taman bunga yang indah, kalian juga bisa bersenang-senang di kota kelahiran seniman ternama mozart ini dengan berbagaicara. Salah satunya adalah dengan menaiki kereta kuda untuk berkeliling melihat keanggunan gunug monchsberg, stuegjekker beer garden, jug apanarama yang memukau dari jembatan makartsteg

Budapest, Hungaria

Budapest, Hungaria

Ibukota hungaria ini digambarkan sebagai permata di benua eropa. Kalian bisa berkeliling kastil buda, atau mengunjungi tempat permandian air panas yang ada di dzechenyi.  Kalian juga bisa mengunjungi pulau margaret, dimana kalian bisa bersepeda mengelilingi tanaman-tanaman indah dan reruntuhan bangunan abag pertengahan yang masih ada.

Saat malam hari, sungai danube akan memantulkan cahaya dari lampu-lampu sepanjang jalan sehingga membuatnya menjadi semakin indah. Berjalan menyelusuri sisi sungai danube adalah pilihan yang mengasyikan untuk menghabiskan malam disana.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s