dokter yang alay

Seorang dokter muda ditemukan tewas di klinik nya. Ia telah dibunuh oleh Kally, pasiennya sendiri. kepada polisi, Kally mnceritakan kronologi kejadiannya.

“saya dateng ke klinik dokter sialan ini tadi skitar jam 10an. Saya ingin memperiksakan anak saya yang sedang  sakit ini pak”

“lalu? apa motif anda membunuh dokter ini?bukankah dia menolong anak anda?” tanya polisi

Kally pun melanjutkan ceritanya.. dialog antara Kally dengan dokter. 30 menit sebelum terjadi  pembunuhan.

Kally : Dok, anak saya sakit!

Dokter : ya, saya tau. kalau  tidak  sakit ngapain dibawa ksini?

Kally :’tolong diperiksa dok!

Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin?

Kally : (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok!

Dokter : bentar. lagi update status nih

setelah selesai diperiksa..

Kally : bagaimana dok?

Dokter : apanya yang kenapa?

Kally : apakah status dokter ada yg komèn? ya, anak saya laah

Dokter : ooh..

Kally : bagaimana keadaannya setelah diperiksa dok?

Dokter : gawat, ini gawat sekali. titit anak anda ilang!!!

Kally : anak saya memang gak punya titit dok! diakan cewek!

Dokter : ‘oh cewek ya, ko gak ada teteknya?’ :s

Kally : ya jelas aja gak ada, umur 3th mana ada yg punya tetek?

Kally mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar

Kally : ‘jadi anak saya sakit apa dok?

Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya! seharusnya lebih tau donk.

Kally : DOKTERNYA KAN ANDA!! SEKARANG  JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA??

Dokter : ada deh, kasi tau gak ya??

Kally : (ngambil pisau bedah lalu menghujamkan ke dada si dokter) DOKTER SETAAAN. mati aja loe’ .

Tinggalkan Balasan

