cafe unik di australia

Jika makan kalian makan di sebuah cafe, pastinya kalian harus membayar makanan atau minuman yang dipesan dengan uang. Namun lain halnya dengan cafe yang berada dekat stasiun kereta metro St james di sydney, Australia. Cafe yang bernama mentro St james cafe ini menawarkan para pengunjung untuk mebayar lopi dengan sebuah ciuman.

mentro St james cafe

Seperti yang dilansir oleh Huffingston post, cafe ini telah dibuka 3 bulan yang dan menawarkan hal tersebut sebagai sebuah promo. Melalui jejaring sosial facebook, pijak cafe menulis “Bawa pasangan Anda ke cafe kami dari pukul 09.00-11.00 di bulan Juni dan berikan dia kejutan dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, tapi ciuman Anda.” Pengumuman pihak cafe.

Bahkan pihak pengelola cafe tidak segan-segan untuk mengawasi para pelanggannnya agar benar-benar berciuman. “Kami akan mengawasi kalian. Kalian harus benar-benar berciuman. Kami tahu jika kalian melakukan ciuman palsu.” Kata pihak pengelola cafe dalam video.

metro st james cafe 2

Cara promosi inipun langsung menarik para wisatawan yang sedang berada di sydney untuk langsung mengunjungi cafe tersebut. Tapi, bagaimana nasib para pengunjung yang datang tanpa membawa pasangannya?

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s