pacar ronaldo diteror

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman beberapa hari terakhir. Pacar penyerang Real Madrid itu merasa diteror setelah terus dikunti oleh lelaki yang tak dikenalnya. Terakhir lelaki itu bahkan sudah masuk ke aparteman model cantik ini di New York, Amerika Serikat.

Ia pun kemudian lapor polisi yang kemudian mencoba mengejar lelaki asing itu. Menurut New York Post, lelaki itu ternyata pengagum berat model asal Rusia itu. Kekagumanya semakin menjadi dalam dua tahun terakhir. Selain menguntit ke mana Irina pergi, lelaki posesif itu juga mengirim kado, sejumlah barang berharga, bahkan bunga.

Irina Shayk dan ronaldo

Lelaki yang belum tertangkap itu masuk ke apartemen Irina dengan mudah karena apartemen tersebut memang tengah direnovasi setelah terkena badai Sandy belum lama ini. Sepertinya polisi tidak akan kesulitan menangkap lelaki iseng itu karena wajahnya tertangkap kamera CCTV.

Meski sudah tahu menjadi buronan polisi, lelaki tersebut ternyata tetap nekat. Ia kembali datang ke apartemen Irina namun tidak sempat masuk rumah. Irina pun kembali menelpon polisi melalui saluran 911. Dan lagi-lagi polisi gagal menangkapnya karena lelaki itu sudah kabur.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s