Coboy Junior bubar

Ternyata isu yang mengatakan bahwa boyband cilik, Coboy Junior bubar ternyata benar. Boyband ini terbentuk pada 23 juli 2011 dan telah merilis dua album. Walaupun masih terhitung baru, Coboy Junior mampu membius banyak remaja di indonesia, khususnya dikalangan cewek.

coboy junior bubar

Dalam jumpa pers yang didakan di Kuningan City, Jakarta Selatan. Produser sekaligus pendiri CJR, Pattrick Effendy menungkapkan hal tersebut.

 “”Memang ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior. Tapi harus ditekankan bahwa tidak ada masalah internal. Apapun yang terjadi di kemudian hari, kita adalah keluarga besar yang harus saling support,” kata Pattrick Effendy.

Ada kabar yang beredar bahwa mereka akan mulai berkarir solo. pelung besar bagi iqbal dan bastian terbuka lebar, mengingat mereka punya banyak fans di setiap kota di indonesia. Konser perpisahan Coboy Junior akan di selenggarakan pada 23 februari 2014.

Farewell concert akan menjadi sebuah perpisahan manis antara 4 sekawan ini. Walaupun sudah tidak satu grup, tapi mereka akan tetap berteman.Apapun yang akan terjadi, tentunya semua COMATE, sebutan bagi fans Coboy junior akan selalu mendoakan yang terbaik untuk CJ.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s