Prabowo menolak menjawab pertanyaan Jakarta post

baru buka youtube, awalnya mau nonotn cover dari jasmine thompsone, tapi malah liat ini http://youtu.be/PAM3wVX1kPs. jujur si gan, bagi saya retorika pemimpin itu tidak terlalu penting untuk saya, yang penting adalah kinerjanya sewaktu bekerja.

tapi pas liat video ini, ini tidak di edit. ketika lagi tanya jawab antara awak media dan Prabowo. ak Prabowo hanya menjawab pertanyaan dari media-media tertentu. yang menjadi korban dari sikap tersebut sudah banyak, salah satunya The Jakarta Post. beliau bilang, mereka (Jakarta Post) tidak demokratis.

 bukannya demokratis itu mendengar dan menjawab semua pertanyaan tanpa membeda-bedakan. dan ada lagi yang mikin miris, ketika Pak Prabowo berjalan keluar meninggalkan ruangan. wartawan Jakarta Post yang tadi pertanyaannya di tolak, menghampiri beliau.

dan entah spontan atau apa, pak Prabowo bilang “Brengsek”. kalau tidak percaya, silahkan nonton videonya.

kebayang, pas Pak Prabowo yang berkuasa. semua media harus tunduk kepada dia. hukun juga tunduk ke dia. kalau kamu pernah baca tentang Orde Baru. Maka kamu akan merasa, negeri ini akan kembali ke sana. makanya rajin baca sejara dan ambil pengalaman dari serjara itu Xp

saya bukan orang yang menyebarkan sesuatu tanpa bukti..

saya pelajar, yang artinya saya orang netral Xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s