Always Positive Thinking

Setiap kali menulis, saya selalu terinpirasi oleh teman SMP saya.. Dia cewek cantik, manis dan berjilbab. Tingginya, kurang lebih seperti saya. Saya kagum dan suka dengan dia. Cuman itu yang berani saya ungkap. Ciri-ciri yang lainnya, silahkan ditebak sendiri.

Teman saya ini tentu punya nama, untuk menjaga rahasia. Saya samarkan namanya jadi “sayang”. Hmm.. Saya terlalu frontal? Biarkan saja, asal hati ini senang.

Dia selalu berkata “Always Positive Thinking”. Kemampuan berbahasa inggris saya kurang, tapi saya mengerti apa artinya. Kurang lebih “Selalu berpikir positif” kalau salah, silahkan dikritik -__-

Suatu hari, kamu punya pacar bernama Desi. Kamu sayang sekali dengan Desi. Ia minta ini itu, semua kamu kabulkan. Di sore hari, karena bosan, kamu berangkat ke bioskop dengan motor usangmu, bersama cewek teman kelasmu (yang nantinya jadi selingkuhan).

Di tengah-tengah perjalanan, kamu liat Desi dibonceng cowok yang seumuran dengannya. Ya ingat kata teman saya “Always Positive Thinking”. Jangan memikirkan hal negative. Mungkin saja dia lagi ada tugas kelompok. Dan cowok itu teman kelompoknya. Lalu mereka sedang berbelanja peralatan di minimarket.

Tanpa terasa, hari telah malam. Kamu makan malam bersama teman cewek mu di sebuah restoran. Di perjalanan pulang, sekali lagi. Kamu melihat Desi di pinggir jalan sendirian dengan pakaian yang cukup vulgar, bolong sana sini. “Always Positive Thinking”, Mungkin ketika kerja kelompok, ada kucing yang menyerang Desi dan mengakibatkan bajunya sobek seperti itu.

Kesimpulannya, selalu positive thingking saja. Walaupun kamu liat pacarmu (Desi) malam-malam turun dari taksi, dan hanya ada mereka berdua di dalam taksi itu, yaitu Desi dan supir taksinya. Berpikir positif saja, mungkin sang supir berbaik hati mengantar Desi pulang kerumahnya, setelah selesai kerja kelompok. Walaupun itu masuk di akal, tapi tetap sakitnya tuh disini.

# Always_Positive_Thinking

Tinggalkan Balasan

