Pengalaman Aneh Ketika Cukur

Minggu, 3 Juli 2014. Ketika malam hari tiba, saya berkunjung ke salah satu tempat cukur dekat rumah. Sebenarnya agak jauh sedikit. Saya datang dengan motor bersih (baru dicuci) dan rambut acak-acakan.

cukur-rambutindrakurniadi-comSetibanya disana “ini antirian mau cukur atau dapat nomor cewek? banyak sekali, cowok semua lagi” kata saya dalam hati. 5 menit awal, saya hanya berdiri di depan pintu. berdiri seakan menjadi orang aneh. Tak lama berselang, akhirnya ada bangku kosong (mirip judul fim horor). Saya dengan cepat mengisi bangku itu.

Karena bangkunya bangku panjang. Kami semua duduk berdampingan. Ini adalah ajang pamer-pameran merk HP. yang kiri pakai iPhone, cowok di kanan saya memamerkan HP Blackberry. dan saya dengan Nokia E63 produksi 2008. samping kanan saya, sebut saja namanya Denos selalu mengelus-elus rambutnya, seakan menyebarkan kutunya ke saya -__-

Akhirnya giliran saya dicukur tiba. “Adek, mau diapakan rambutnya?” tanya masnya. “ya dipotonglah mas” saya sewot. “modelnya bagaimana?” tanya masnya lagi. “dirapikan saja sedikit”.

proses pencukuran berlangsung, dari awal saya sudah psarah apapun hasilnya. di tengah-tengah proses pencukuran, dia (si tukang cukur) beberapa kali berhenti dan mengelus-ngelus kumisnya yang tebal. mungkin karena ada bakteri atau semacamnya disana.

Waktu itu saya juga ditawari untuk mencukur kumis. “Adek.. mau potong kumisnya juga?” kata masnya tersenyum. “Hhhmmm… Kumis saja, saya tidak punya” perasaan saya semakin sebal.

Waktu terus berlalu, hingga ada saat dimana. Masnya memotong rambut bagian atas saya, dan entah kenapa. Posisi badannya sudah hampir merangkul mesra leher saya -__- Saya tiba-tiba tidak enak badan. dan langsugn pulang ke rumah, itu mungkin karena saya trauma.

 #Trauma

One thought on “Pengalaman Aneh Ketika Cukur

Tinggalkan Balasan

