Romantis dan Buktinya

Saya ini sudah romantis sejak masuk TK. Buktinya?

Ketika TK, saya dekat dengan cewek bernama Stefani. Kami bertetangga. Seingat saya, dia putih dan murah senyum. Kami berangkat TK bersama dengan becak. Dan kami juga sekelas, bahkan sebelahan duduk. Begitu juga ketika pulang, naik becak berdua. Sebenarnya kami bertiga dengan tukang becaknya Xp.

Kurang romantis apa coba -__- Dan pernah ada tugas untuk membuat autobiografi. Dan dalam tugas itu, saya memasukkan cerita saya bersama Stefi, yang artinya saya mengakui keberadaannya.

Dan saya suka seorang cewek. Dia cantik (nassami), dan orangnya lucu. Saya bertemu pertama kali saat kelas 1 SMP. Dan sampai hari ini, saya masih menyukainya. Itu karena saya konsisten. Tidak seperti kau yang gonta ganti orang yang disuka Xp

Aha haha.. Saya memang romantis, dan romantis saya tidak dalam ucapan. Tapi dalam tindakan Xp

Tinggalkan Balasan

