Kreatif Pilihan Terakhir

Untuk mendapatkan teman, ada banyak jalannya. Ada yang banyak teman karena dia orang kaya. Dia lahir dari keluar yang serba ada. Punya mobil pemberian orang tua, punya HP bagus pemberian orang tua, punya kamera harga berjuta-juta yang lagi-lagi pemberian orang tua, dan uang jajannya banyak pemberian orang tua. Semuanya barang yang ia pamer adalah milik orang tua.

Ada yang punya banyak teman karena orangnya baik. Dia rajin sholat, selalu menyumbang, selalu membantu sesama. Pokoknya baiklah. Ada juga yang punya banyak teman karena dia cantik. Semua orang mau dekat dengan orang cantik..

Dan ketika kalian berada dalam posisi saya. Saya lahir di keluarga yang biasa-biasa saja, tidak kaya, tidak miskin. Saya itu jahat, sering bully orang dan sering juga di bully balik. Dan saya juga tidak cantik *ngaca*

Ketika 3 jalan itu tidak bisa saya tempuh. Maka satu-satunya jalan untuk mendapatkan banyak teman adalah. Menjadi KREATIF…. Dan itu susah -__- saya sering buat cerita dan sering dicerca..Bahkan saya di maki-maki.

Tinggalkan Balasan

