Kacamataku : Sistem Pacaran

Kamis, 18 september 2014. Karena kurang kerjaan, saya mencari tau siapa orang yang dulu mengancam saya. Dan akhirnya, saya dapat informasi. Dia bernama ******* (sensor), kita samarkan saja namanya Dony.

Si Dony anggota salah satu organisasi di sekolah dengan wajahnya yang sok preman. Ntah kenapa, setiap kali melirik wajahnya, saya merasa kesal.

Usut punya usut, ternyata si Dony pernah dekat dengan teman kelas saya, namanya saya samarkan menjadi Desi. “Eehh.. Desi. Apa hubunganmu sama Dony?” kata saya penuh rasa penasaran.

 “Hubungan tanpa status selama 2 minggu” jawabnya cuek. Dan akhrinya saya menyimpulkan. Dony mengancam saya (mungkin) karena saya akrab dengan Desi.

Saya pusing sistem perpacaran indonesia. Orang tua saya saja, yang membiayai, memelihara, menampung saya hingga bisa jadi mandiri tidak pernah melarang saya akrab dengan orang lain ataupun cewek. Tapi pacar, orang yang tiba-tiba datang menghiasi hari-hari mu datang dan melarangmu akrab dengan lawan jenis mu -__-

R.I.P sistem pacaran anak labil.

One thought on “Kacamataku : Sistem Pacaran

Tinggalkan Balasan

