Bukan Karena Itu

“Belajar dari pengalaman”

Ada sesuatu yang seharusnya tidak kau lewati dan rasakan. Seperti tinggal kelas atau tak mandi sebulan. Tapi tetap saja, mengalami banyak hal itu menyenangkan. Contoh sederhananya, saya sudah 2x pergi nonton sendirian, dan itu seru.

Disana saya dapat pengalaman duduk sampingan dan bersentuhan tangan dengan om-om berkumis. Diejek oleh karyawan bioskop. Dipandang sinis oleh petugas keamanan, mungkin karena saya berwajah maling. Mungkin.

Dan bulan ini. Saya ingin menonton sebuah film. Kali ini, saya tak ingin datang seorang diri. Bukan karena takut mengalami kejadian aneh lagi. Hanya saja, ini sedikit berbeda. Film yang ingin saya nonton adalah Annabelle, sebuah film horor. Annabelle adalah nama dari boneka berhantu itu.

Setiap kali menonton film horor. Saya cowok yang selalu histeris, dan membuat orang-orang merasa ilfiill.. Dan itu terjadi, berulang kali.

Bukan hanya film horor. Adegan Rose hampir jatuh dari kapal Titanic saja, saya sudah berteriak histeris. Bahkan bapak saya, yang waktu itu ada di samping. Menatap saya dengan ekspresi kaget dan heran.

Dan lagi, saat nonton film Twilight. Nyata-nyata film romance, saya malah histeris -__-

Cowok cupu itu memang jauh dari kata ‘keren’

Tinggalkan Balasan

