Senyuman Ta

Senyuman seorang wanita. Satu hal yang bisa membuat mu bahagia. Dengan senyumannya, kamu bisa terinspirasi untuk berkarya. Apa itu kamu memotretnya, melukis senyumnya, atau menulis tentangnya.

Senyum seorang wanita. Membuat yang marah menjadi tenang. Membuat hati jadi tentram dan damai. Dan yang paling utama, senyumnya membuat hidupmu semakin bewarna.

Tapi, saya masing bingung. Kenapa masih ada saja cowok yang membuat senyuman itu hilang. Senyuman itu, ia rubah menjadi tangisan sedih. Padahal, ia pernah bahagia karena senyuman seorang wanita.

Sebelum ke sekolah, ambil uang jajan sama mama. Dan melihatnya senyumnya. Datang ke sekolah, disambut senyum hangat cewek yang lagi piket (nyapu kelas). Masuk di kelas, ada cewek lagi yang senyum sambil bertanya “Imam.. Selesaimi PR mu?”.

Lagi belajar, ibu guru tersenyum dan berharap murid-muridnya sukses. Datang ke kantin, ada lagi cewek yang senyum. Dimana-mana ada orang senyum ternyata ahaha.

Salah satu keistimewaan wanita, wanita mampu membuat orang lain merasa bahagia, padahal dirinya sendiri merasa sedih. Mereka tersenyum, padahal rapuh.

Terima kasih eaa kakaa, sudah buat Imam tertawa dengan senyum mu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s