Dibantu Eaa Kakaa..

Setelah bertanya kesana kemari, cek sana sini, dan datang jauh-jauh untuk barang ini. Akhirnya alat untuk buat web series sudah lengkap. Masalah perlengkapan selesai, dan sekarang masalah baru datang.

Ternyata, setelah dua bulan lebih mencari. Saya dan teman-teman yang lain, belum mendapatkan dua pemeran cowok. Padahal, dua tokoh ini, adalah toko utama dari web series itu sendiri -___-

Dan saya ingin meminta bantuan teman-teman semua. Mungkin kalian punya kenalan, cowok yang ‘goodlooking’. Goodlooking bukan berarti harus kece. Tapi goodlooking dimata kami, adalah seseorang yang punya keunikan tersendiri. Mungkin senyumnya manis, tingkahnya lucu dan menggemaskan, atau keunikan lainnya.

Jadi nanti, kamu bangun pagi-pagi dan bercermin. Siapa tau kamu adalah orang yang kami butuhkan. Timbul pertanyaan, apa enaknya jadi pemeran cowok? Ya enaknya, kamu bisa dapat teman baru. Minimal bisa kenal dengan krunya.

Nanti digaji ya? Enak aja, saya dan teman-teman lain tidak digaji. Kami semua bekerja atas kemauan bersama. Dan semuanya berkorban. Ada yang beli peralatan. Ada yang mengembangkan naskah. Ada yang kesana kemari mencari teman yang mau ikut. Ada yang kasih ide. Ada yang ngatur jadwal dan lokasi. Dan lain-lain.

Kalau disebutkan semua, bisa panjang -__- Nah kesimpulannya, kalau ada yang punya teman cowok ‘goodlooking’. Rekomendasikan ke Imam eaa kakaa.. Kami membutuhkan mu, wahai orang-orang goodlooking.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s