Curhat Ka Ini

Aha ha.. Sering senyum-senyum sendiri kalau dengar saya dibandingkan dengan cowok lain. Ya jelas hasilnya beda. Saya kan orangnya culun, sedangkan pembandingnya adalah cowok kece di mata kalian.

Kalau dia suka pakai sepatu, saya sukanya sendal. Dari penampilan saja sudah beda, apalagi sifat. Diakan sifatnya romantis (diawal). Kalau saya? Tidak romantis, lebih tepatnya menyebalkan.

Masalah main gitar? Hhmm.. Kalau dia handal main gitar, dan selalu bernyanyi untuk kalian. Ya dukung dia menjadi gitaris atau semacamnya. Saya sukanya liat cewek senyum, bukan main gitar.

Suka liat cewek senyum, apalagi senyum karena mendengar cerita saya. Paling senang ah aha… Saya sering menceritakan pengalaman yang pernah saya rasakan, berharap kaliam senyum. Tapi maaf, kalau saya selalu gagal membuat kalian tersenyum. Paling tidak, Imam sudah berusaha.

Banyak yang bilang “Imam.. Jangan terlalu minder, PD sedikit tidak apa-apa. Setiap orang punya keunikannya sendiri” dan Imam percaya perkataan mereka. Terima kasih sudah mendukung saya.

Saya bukannya tidak mau dibandingkan. Hanya saja, carikan pembandingkan yang tepat. Yang seperti apa? Yang sekategori dengan saya. Saya culun, cari orang culun lalu coba bandingkan.

Kalau orang culun dibandingkan dengan yang kece dalam hal ke-keren-an. Ya jelas, saya bukan siapa-siapa. Lagi pula. Saya tidak terlalu peduli dengan penampilan. Mau rambut panjang atau pendek, tidak terlalu berpengaruh untuk saya.

Yang jelas, saya berusaha membuat kalian tersenyum. Dan karena alasan itu, saya berkarya sedikit demi sedikit. Ada yang bilang jelek, ada yang bilang bagus. Ya itu hak kalian untuk menilai, paling tidak saya sudah berusaha.

*Curhatan menyabalkan seorang bocah berkacamata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s