Hari Kedua, Tahapan Kedua

Hari kedua KFL. Nuansa kekeluargaan mulai terasa bagi saya. Walaupun secara teori, kami adalah saingan. Tapi banyak dari peserta yang berbaik hati ke saya.

Mereka berbagi informasi, saling tanya tentang ini itu dan sebagainya. Dan setiap kali menemukan masalah, saya selalu bertanya ke Islaq Hastita Hamzah dan Dhya Rezky Radhya, yang kebetulan ahli dalam fotografi.

Saya juga sesekali bertanya ke peserta dari SMA 1 Maros, SMK 4, Man 2, dan lain-lain. Saking banyaknya, saya sulit mengingat semuanya. Setelah saya pikirkan, ternyata para peserta mudah akrab karena memiliki banyak persamaan.

 Punya hobi yang sama dan ditambah, dengan saya yang cerewet. Yang tidak akan membiarkan pembicaran itu terasa hampa. Yaahh.. Paling tidak, saya berusaha jadi unik, dengan selalu tersenyum dan menyapa tanpa malu-malu.

Saya suka fotografi, mereka juga suka. Nahh.. Awalnya, kami hanya membahas tentang pengaturan kamera masing-masing. Membahas ISO, kecepatan lensa, bukaan lensa, dan sebagainya. Tapi tak lama kemudian. Kami saling bertanya “dari sekolah mana?”

Kami semua akan saling mengenal akrab. Dan itu hanya masalah waktu saja. Tadi juga sempat ketemu Isma Nurahma M. Tapi pertemuan itu, terjadi saat kepala saya sedang blank. Akibatnya, saya mau bicara, tapi tak tahu harus bilang apa. Saya hanya bisa tersenyum dan menyapa. Biasanya ini terjadi, karena faktor kelelahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s