Nuansa Romance

Bumbu-bumbu romance, mulai terasa di KFL

Rabu, 19 November. Berkat bantuan ketos, saya bisa sampai di GOR. Datang dengan harapan, bisa menemukan moment baru untuk didokumentasi. Suasananya ramai seperti biasa. Saya perhatikan, banyak yang datang dengan pacarnya.

Rata-rata, mereka duduk di bangku bagian atas. Alasannya simpel, karena diatas suasananya agak sepi dan sulit dijangkau oleh kamera para peserta lomba fotografi. Entah apa yang terjadi, para peserta jurnalis juga terkena bumbu cinta.

Dimulai dengan Ade, peserta jurnalis yang bersekolah di SMA 5 Makassar. Di waktu luang, ia menyempatkan foto bersama 2 dancer berparas cantik. Tak mau kalah, Farid, fotografer asal SMK 4 Makassar melakukan PDKT dengan anak Ummul (Cerpennya masih diproses).

Dan yang terbaru, ada jurnalis dan fotografer (keduanya cewek dan berasal dari sekolah yang sama), hatinya sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, kalau orang yang ia dambakan, hanya berjarak 2 jengkal darinya saat sesi wawancara.

Ekspresi salting (salah tingkah) terlihat jelas diwajah mereka. Mereka tersenyum, tangan dan kakinya tidak bisa diam, dan tak bisa menahan tawa bahagia mereka.

Lalu saat sang idola bermain, si fotografer dan jurnalis itu hanya duduk manis di pinggir lapangan. Merekam semua moment sang idola. Saking menikmatinya, saya sulit mengajaknya untuk bercerita. Tapi itu wajar, itu memang moment yang tak boleh ia lewatkan..

Hhmm.. Yang ganjal dari tulisan ini, saya tak menyebut nama si fotografer dan jurnalis itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s