Imam dan KFL

Entahlah. Hari ini, seperti ada yang berbeda dengan saya.

Saya tiba di GOR sudiang, sekitar pukul empat. Saya sengaja datang terlambat, karena tak ingin menunggu lama untuk pertandingan SMA Kartika vs SMA 3 Takalar.

Saat saya tiba di GOR. Yang sedang bertanding tim SMP saya, SMP 25 Makasssar. Seperti tahun-tahun sebelumnya. Bangku supporter selalu penuh dibanjiri anak SMP 25 Makassar.

IMG_0027

Ketika sedang berkeliling mencari objek, ada seorang cewek berkata dengan frontal “Dek.. Foto dule”. Tanpa pikir panjang, saya lalu memotretnya. Dan entah apa yang terjadi, ia spontan berkata “Manis ko dek” -___- Sebagai bocah berkacamata, saya tak tau harus berkata.

Yang bisa saya lakukan, hanya mengembungkan pipi ini, lalu berjalan menjauh. Berharap, tak mengalami hal itu lagi.

Setengah jam kemudian. Pertandingan yang saya tunggu, akhirnya dimulai. Yang biasanya saya duduk santai di dekat meja panitia, tadi duduk agak jauh. Bukan karena dimarahi atau apa, tapi karena malu duduk dekat dancer SMA 3 Takalar.

d (15)Di waktu yang bersamaan, anak-anak jurnalis mulai membully saya dengan cerita-cerita romance. Aaahh.. If you now, i’m writter, dan setiap kali menemukan moment, saya akan menulisnya. Dan mau tak mau, hati ini terus mendorong saya untuk menulis cerita ini.

Yaa.. Hanya karena sebuah foto, anak-anak jurnalis lainnya mulai menafsiran ke arah romance. Bahkan tadi, saya hampir didorong-dorong sampai dekat dancer SMA 3 Takalar -___- tak beberapa lama, ada yang bertanya ke saya “Kau tau mi namanya?”. Dengan polos, saya menjawab “Mau nama lengkap atau nama panggilan?”.

Jawaban saya membuat yang lain tertawa. Tapi tak apalah. Namanya juga anak SMA. Anak SMA itu memang seru-serunya bahas tentang romance dan sebagainya.

Saya setuju dengan kata-kata “Masa yang paling indah adalah masa SMA”

Hidup anak SMA.

Tinggalkan Balasan

